Wenger: Kami Frustrasi

Arsenal tampil trengginas dengan menghimpun tiga gol, namun juga kebobolan trigol, Sabtu (10/11/2012). Itu yang disesalkan Arsene Wenger.

"Hal itu sangat membuat frustrasi, karena sulit sekali mencetak gol, tapi kami harus terus membobol gawang lawan dan tentu diimbangi dengan bertahan lebih baik," keluh Wenger seusai pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Olivier Giroud memborong dua gol Arsenal dan dilengkapi suntingan Lukas Podolski.

"Giroud selalu berbahaya dan hari ini (penampilannya) sangat positif. Ia menjawab pertanyaan dan itu bagus buat kami," tambah "Sang Profesor".

Namun, Fulham membalas dengan dipimpin Dimitar Berbatov. Striker Bulgaria itu juga memberondong dua gol, sama dengan Giroud. Satu suntingan lagi dikreasi Alexander Kacaniklic.

"Berbatov tampil bagus hari ini dan itu konsisten dipertunjukkannya dari pekan ke pekan. Ia masih membuktikan diri sebagai pemain yang bagus," sanjung Wenger.

Arsenal sebenarnya dapat memenangi pertandingan, andai penalti Mikel Arteta tak digagalkan Mark Schwarzer. Yang terjadi, kiper Australia itu gemilang mementahkan sepakan datar gelandang Spanyol tersebut.

Tambahan satu angka membuat koleksi poin Arsenal menjadi 16 dan klub London utara itu harus puas sementara duduk di peringkat ketujuh.

Sementara Fulham berada tepat di bawah "The Gunners", dengan kumpulan angka yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...