Sakit

Apalah dayaku
Apakah dosaku
Sehingga sakit ini ada dalam dadaku
Sesaknya begitu tajam
Setajam belati yang mencabik-cabik daging

Bila ada dirimu
Diriku selalu bersembunyi
Entah kenapa
Ini dimulai saat aku mengenal dirimu

Yang adalah terakhir bisa jadi yang pertama
Begitupun kasih sayang ini
Just the way you are!
Kau berjalan dengan anggun

Jangan berlari kearahku, aku takut kau akan tersandung dan jatuh, hanya.. aku tidak ingin seperti itu

Melihatlah dengan seksama
Rabalah bayanganku dengan tanganmu
Aku tidak takut tanganmu yang tajam akan melukaiku
Karena aku lebih tahu sakit apa ini

Ini sakit yang tercipta karena rindu
Sakit yang ada karena begitu banyaknya rasa sayangku padamu
Sehingga dekapanmu akan menenangkanku

Jangan berlalu begitu saja
Aku ingin disaat membuka mata engkau ada
Belajar memelukmu, hingga nanti aku bisa memilikimu

Jangan bicara soal kerapuhan
Karena pikiranku sudah rapuh
Bicaralah tentang dirimu yang sudah berjanji untuk membuatmu merasa bahagia

Karena ada rasa sakit yang bisa kulupakan
Karena ada kesepian yang bisa ku kesampingkan

Namun tentangku adalah nyata
Everything is a gift, God bless Me
Dipucuk daunmu sayang
Di setiap helai gaunmu sayang akan kau lihat bidadariku yang sedang tertawa

Aku adalah titik-titik air yang turun dari matamu
Aku ingin ada disana
Karena aku ingin menghapus air mata kesedihan darimu
Dan menggantikannya dengan tawa bahagia

Hingga kumelihat salju turun
Menerpa gaun putihmu
Dan hatiku yang sakit
Tak merasa sakit lagi karena lukaku sudah ada obatnya
pereda sakitku adalah tawa bahagiamu
Karena tawamu adalah doaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...