Hanya Dengan Tuhan





Hanya Dengan Tuhan



Selalu saja tersenyum
Hatiku untuk Tuhan
Cintaku untuk Tuhan
Kerinduanku untuk Tuhan

Kulewati badai dengan Tuhan
Ku terbang tinggi dengan Tuhan
Hingga nyanyian puja-puji
Berkumandang di rumah sorga kecilku

Hanya dengan Tuhan
Aku sanggup
Aku yakin
Aku bisa

Namun sendiriku juga dengan Tuhan
Aku menangis juga dengan Tuhan
Dia menepuk pundaku
Dia membuatku tersenyum kembali

Aku mencintaiNYA
Aku sudah
Aku terlanjur
Aku hidup dengan damaiNYA

Ketika menyapanya bibirku tersenyum
Hatiku juga, betapa bahagianya
Kadang cobaan datang dengan pilihan-pilihan
Membuatku lemah dan tak berdaya

Hingga aku menyadari
Tuhan menyuruhku untuk menemukanNYA
Tuhan rindu aku memeluk diriNYA
Seperti cinta saat di rumah sorga kecilku dulu

Sadarilah manusia
Tuhan tidak pernah menyesatkanku
Jika kamu berpikir begitu
Bertaubatlah, karena sebaik-baik penghapus dosamu adalah bertaubat

Tuhan itu baik bagi setiap orang yang mencintaiNYA
Kau takan pernah tahu betapa besar kasihNYA untukmu
Semangatlah saudara-saudaraku
Berjalanlah dalam hidupmu hanya dengan Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...