Dari Cinta dan Untuk Cinta

Apa itu cinta? Apa arti cinta bagimu? Aku mengenal cinta dari luka, mengenal cinta dari sapaan yang tak terjawab, dari rindu yang terabaikan. Sejujurnya aku sangat menyukai kesendirian entah itu keinginan dari dalam hati atau keadaan yang membawaku terhanyut dalam kesendirian. Saat itu cinta sedang melanda diriku yang masih lugu dan polos, saat itu aku menganggap itu hanya konflik batin yang tidak mengganggu, hingga akhirnya itu sangat mengganggu. Cinta bagiku adalah menyukai sesuatu yang membuatmu bahagia, namun ternyata bahagia hanyalah sementara, milikilah sukacita karena itu kekal untuk selamanya. Dari manakah sukacita yang seperti itu, aku ingin lebih mengenalnya.

Apa kau mendengar puisi-puisiku, apa kau mendengar pengakuanku dari semua hal yang kuberikan untukmu, mungkin semuanya tidak istimewa namun maukah kau menerima cintaku. 

Aku tidaklah pandai  mengungkapkan perasaan secara langsung, namun lewat tulisanku aku ingin menyampaikan bahwa aku mencintaimu, apakah kau mendengarku, yang ku tahu engkau hanya diam, aku tidak tahu mengapa, mungkin kau tidak mencintaiku, aku hanya ingin kau tahu aku ingin lebih serius kali ini, sekolah lebih serius, bekerja lebih serius, jika kau terima cintaku aku ingin lebih dalam mengenalmu, karena mungkin kau jodohku.

Aku ingin lebih menikmati momen - momen dalam hidupku, aku ingin berubah, mungkin sekarang ini banyak hal-hal yang membuatku terjatuh, tapi aku percaya Tuhan menjagaku, Dia menopangku sehingga aku tidak jatuh tergeletak. Aku percaya Dia kan mengangkatku, Tuhan aku percaya rencanaMu indah pada waktunya buatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...