How can?

Saat ini butuh dukungan lebih, baik dalam hal pendidikan, pasangan, dan hobi. Saat ini benar-benar berada dalam titik terendah dalam hidup saya, saya merasa tertekan, bingung dan benar-benar capek.
Sungguh merasa berat untuk melangkah, entah apa yang terjadi nanti saya tidak tahu. Kadang saat ingin melangkah maju selalu ada rintangan, tak bebas, namun lewat tulisan ku tumpahkan perasaan ini. Mimpi adalah keinginan seseorang yang terangkai dari memori, baik memori jangka pendek atau panjang, Saya punya impian punya bisnis yang sukses, dan bisa duduk bersama miliarder - miliarder dunia, Saya juga ingin menjadi pemain bola terbaik dan terkenal, membangun stadion sepakbola di Indonesia, dan sukses dalam pelayanan. Saya ingin menggapai semua itu, namun bisakah saya menggapainya dengan hanya seorang diri? Setiap kupikirkan itu rasanya saya ragu-ragu apakah saya bisa melakukannya. Saya tidak mengerti kenapa cinta sesakit ini, sepertinya saya bisa jatuh cinta lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...