Formasi Terbaik FMH 2014

Hai guys..bagaimana kabarnya?
Semoga masih sehat selalu, jangan lupa istirahat kalau main fmh 2014 ya, soalnya game ini sangat bikin addict buat kamu yang suka sepakbola. Kali ini saya bersemangat sekali untuk memberikan formasi ampuh fmh 2014. Bagaimana, apa kalian siap?!


Ini dia formasi terbaik fmh 2014 yang saya bikin sendiri:

                        CMF
     APM.         --------          WM
               CM - BWM - BBM
                                           WM
     FBK - LD   --------- BPD

Untuk settingan : - Attacking
                                - Direct
                                -Committed
            Pressing :  - On
            Offside Trap : -On

Demikianlah formasi yang saya buat, sangat bagus untuk team dengan player rate tinggi, Kalian bisa coba dengan pemain andalan kalian, iseng-iseng saya kasih tahu Starting Eleven Saya di artikel ini:

Posisi : Striker : Mauro Icardi
       Sayap kiri. : Cristiano Ronaldo
       Sayap Kanan : Lionel Messi
       Gelandang : - Andres Iniesta
                              - Ilkay Gundogan
                              - Sergio Busquet
        Bek kiri      : Marcelo
        Bek kanan : Kyle Walker
        Bek tengah: - Jerome Boateng
                               - Sergio Ramos

Saya sendiri sudah memakai formasi ini untuk tim besar seperti Real Madrid dan Intermilan, dan untuk tim kecil saya belum coba, mungkin akan cocok kalau para pemainnya mempunyai rating tinggi karena ini sangat berpengaruh pada mental skuad kamu.
terima kasih sudah berkunjung di blog saya, have a nice day..
                         



                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...