Humor

Doa Permohonan Naik Gaji
Edisi Bang Napi
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji, segerakanlah, kalau tidak ada, wahai direksi: Waspadalah,waspadalah!
Edisi Nawar
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada, jam kerja dikurangin ….
Edisi Bondan ft Fade2Black
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahlah ….
Edisi OVJ
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada, langsung aja ke TKP!
  
AKU DAN INDOMIE [1]
Dulu, waktu banjir bapak lebih memilih menyelamatkan kardus Indomie daripada menyelamatkan aku. Ini ceritaku, apa ceritamu?
Dulu waktu aku lomba panjat pinang, pas diatas temenku narik kardus Indomie daripada tv, hanphone, ngeselin banget kan?! Ini ceritaku, apa ceritamu?
Dulu aku selalu makan Indomie diwarung depan, tapi ngutang. Sekarang warungnya udah utup karena bangkrut gue utangi. Ini ceritaku, apa ceritamu?
Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan sebuh hari untuk belajar,tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telah sekolah, lalu papa menyiramku dengan kuah Indomie. Ini ceritaku, apa ceritamu?


SEDIH
Suami   : Kok nangis, Dek?
Istri      : Abis baca buku Bang, bagian akhirnya sedih banget ….
Suami   : Buku apaan?
Istri      : Tuh, buku tabungan Abang …

ANEKA HUMOR
Ternyata orang yang paling sengsara didunia adalah: Orang yang lahir di’Balik papan’,kecilnya di’Palu’, besarnya di ‘Serang’. Menikang dengan orang ‘Malang’ dirayakan di ‘Bukittinggi’. Dan meninggalnya di ‘Sorong’. Lengkaplah penderitaannya ….
Ibu nyamuk: ‘’Nak, gimana rasanya pertama kali kau bisa terbang?’’ Anak nyamuk: ‘’Wah seneng banget dan bangga Ma, semua yang kulewatin pada tepuk tangan ….’’

UNTUK SETAHUN
Suami   : ‘’Neng ini Akang ada uang 50 ribu dicukupin ya buat 3 hari,          syukur-syukur bisa buat seminggu.’’
Istri      : ‘’ Mangga Kang, buat setahun juga bisa …’’
Suami   : ‘’Duuuh Akang the bungah pisan, beruntung banget yah punya istri       seperti neng, udah geulis, baik hati, hemat lagi! Dibelikan apa tuh Neng, uang 50 ribu bisa buat setahun?’’         
Istri      :  ‘’Kaaaaleeennnndeerr … Kang!!!’’

PANTUN JENAKA
Dalam sayur ada kaldu,
Direlung hatiku tersimpan rindu
Bukan maksudku untuk bilang ‘’I Love You’’
Aku Cuma mau bilang, ‘’Sebelum tidur pipis dulu.’’

AKU DAN INDOMIE [2]
Dulu, aku sering banget makan Indomie, sehingga badan aku jadi lebar, sekarang aku berhenti makan Indomie, dan badanku tetap lebar. Ini ceritaku, apa ceritamu?
Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati-matian. Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan Indomie bersama. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas. Dan mama berkata, ‘’Sana eloe jadi tukang Indomie keliling aje!’’ Itu ceritaku, apa ceritamu?
Dulu waktu kuliah, aku makannya Indomie melulu. Pagi Indomie, siang Indomie, malam Indomie, dini hari Indomie. Suatu saat karena kecapean, aku kena typhus dan gangguan usus, aku diopname di RS, dan sarapannya dikasih Indomie lagi. Ini ceritaku, apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...