Mengisi Hidup Anda

Semua orang mempunyai keunikan didalam hidup mereka. Setiap kita pasti memiliki sebuah imajinasi dan kesadaran diri tentang suatu hal.Bagaimana Anda mengisi hidup ini sehingga dapat memberi konstribusi pada kesuksesan. Bagaimana Anda termotivasi untuk menemukan sebuah makna tentang kehidupan. Itulah yang akan saya bagikan untuk Anda semua.
Coba tanyakan pada diri Anda, ‘’Kemampuan apa yang Anda miliki?’’  kemudian ‘’Jika kamu merasa berada didunia ini untuk suatu alasan, lalu apa yang ingin Anda lakukan?. 
            ‘’Memulai dari akhir’’mempunyai maksud bagaimana mengambil peranan pada setiap hal yang Anda buat dengan melihat kembali kepada tujuan Anda yang semula . Kehidupan kita sering terisi oleh ruang-ruang kosong sehingga kita tidak bisa menikmati kehidupan ini. Dalam konteks yang lebih luas lagi Anda tidak mempunyai peranan apapun dalam kehidupan di dunia ini sebelum Anda menyadari sebuah hal yang sangat penting.Apakah itu? 

Anda harus mempunyai keseimbangan dalam hidup. Keseimbangan tersebut dapat berupa kemampuan intelektual,kemampuan berinteraksi, kecerdasan spiritual,dan kemampuan dalam menghadapi sebuah tantangan. Jika Anda takut gagal maka beritahu kepada diri sendiri untuk mencoba hal-hal yang berbeda, misalkan jika Anda merasa tidak mampu mengerjakan suatu hal, maka kerjakan hal yang lainnya. Hadapi segala ketakutan dan keluarlah dari zona nyaman Anda. Kemudian disiplinlah dalam melakukannya. Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan singkat, perlu sebuah kesabaran, konsistensi, dan harga yang harus dibayar.

Jadilah orang yang selalu berpikiran positif, hiduplah dengan lebih bahagia, dan jangan membuang-buang waktu dengan percuma. Anda mempunyai kewajiban untuk meraih kesuksesan dalam hal apapun. Lakukanlah yang terbaik untuk semua orang yang Anda cintai tidak peduli apakah mereka berada disamping Anda atau berada ditempat yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...