Sikap Pria Ketika Jatuh Cinta

Anda sedang menyukai pria? Ingin mengetahui apakah pria tersebut memiliki perasaan pada Anda atau tidak? Konon sikap dan bahasa tubuh pria dapat menunjukkan apakah dia menyukai seseorang atau tidak.Berikut ini beberapa sikap pria ketika jatuh cinta:
 
 
Menyentuh dengan lembut
Pria yang sedang mendekati seorang wanita, selalu ingin menyentuh tangan, bahu dan rambut dengan lembut. Terkadang Anda tidak akan menyedari sentuhan tersebut karena asik berbincang, jadi mulailah peka dari sekarang untuk mengenal bahasa tubuh pria.

Memperhatikan saat berbicara
Pria akan menatap gerak gerik wanita yang disukainya saat berbicara. Bukan hanya saat berbicara saja, terkadang pria selalu mencuri-curi pandang dengan memperhatikan Anda dari jauh hingga pergi dan hilang dari pandangannya.

Gelisah dan Salah Tingkah
Saat bertemu atau berhadapan dengan perempuan yang sangat disukainya, seorang lelaki biasanya akan salah tingkah, gelisah atau gugup untuk memulai perbincangan. Sebenarnya ia berusaha untuk mencuri perhatian Anda, tapi kebingungan bagaimana memulainya.  Bila hal ini terjadi terus-menerus bila bertemu dengan Anda, bisa jadi ini merupakan pertanda dia memang jatuh hati dengan Anda.

Melakukan hal yang sulit
Seorang pria yang sedang jatuh cinta, rela melakukan hal apa saja demi mendapatkan perhatian wanita. Misalkan dengan membantu hal-hal yang sulit dilakukan wanita seperti mendorong mobil mogok, membawa barang belanjaan, bahkan bersedia untuk mengantar-jemput Anda. Semuanya dilakukan dengan senang hati agar selalu dekat dengan wanita pujaannya.

Selalu memberikan perlindungan
Pria yang menaruh hati pada wanita, akan selalu memberikan perhatian dalam segala aspek. Misalnya saat menyebrang, dia akan menggenggam tangan Anda atau saat hujan dia akan tiba-tiba menaruh tangannya di atas kepala atau memberikan jaketnya.

Berpenampilan menarik dan rapi
Sebagian pria akan berpenampilan rapih saat bertemu dengan pujaan hatinya. Ketika seorang pria biasanya menggunakan pakaian lusuh dan tiba-tiba mulai memperhatikan penampilannya, bisa menjadi pertanda sedang jatuh cinta

Merapikan atau Mengacak-acak Rambut
Saat bertemu perempuan yang disukainya, lelaki cenderung begitu memerhatikan penampilannya. Selain memerhatikan pakaian, lelaki juga kerap memerhatikan kondisi rambutnya. Lucunya ada lelaki bila berhadapan dengan perempuan yang disukainya justru mengacak-acak rambutnya, tapi ada juga yang sering merapikan rambutnya. semua itu dilakukan sebagai upaya untuk mencuri perhatian Anda.

Banyak hal tidak terduga yang dilakukan oleh pria saat jatuh cinta. Mengenali sikap dan bahasa tubuh pria yang tidak seperti biasanya menjadi petunjuk apakah pria tersebut menaruh hati pada Anda atau tidak.Cinta oh cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...