Dimana Engkau Berada?

Apakah kau tak merasa...
Jikalau engkau jauh aku akan semakin dekat
Dan jikalau engkau dekat aku akan semakin memeluk erat
Aku menggoda kamu itu karena aku sayang sama kamu
Dan jika kau tersenyum bahagia maka aku juga akan bahagia
Aku rindu senyumanmu, tawamu.
Aku akan pulang jika aku tak engkau harapkan, aku bukanlah orang yang suka menunggu ditempat.
Kini waktunya berangkat, ketempat yang akan kutuju
Dengan gigih dan hormat aku akan  melaju.
Setia untuk pulang, berpamitan untuk pergi.
Sepasang mata onta dipadang pasir, sepasang rindu di sungai yang berair.
Meski terkikis debu namun cintaku padamu akan selalu mengalir.
Itulah cinta yang ada untuk semua orang, dariku yang setelah melepas rindu tidur dalam pembaringan cinta yang sepi karenanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...