10 Tanda Dialah Jodoh Kamu

"Jodoh dunia akhirat namamu rahasia tapi kau ada di masa depanku. Kusebut dalam doa, ku ikhlaskan rinduku , semoga kita bersama di surga abadi”

Segala yang terjadi dalam hidup ini adalah misteri Illahi termasuk didalamya tentang jodoh. Membicarakan tentang jodoh, hal ini memang sesuatu yang menarik dan juga mungkin bagi sebagian orang membuat galau apalagi diusia yang sudah sewajarnya untuk menikah dan membina rumah tangga. Tak sedikit banyak kata yang mungkin “menohok” hati kita, atau bahkan banyak juga yang menjodoh-jodohkan kita, banyak yang pacaran bertahun-tahun tetapi masih juga enggan belum menikah juga. Pertanyaan dari hati adalah apakah dia jodoh dunia dan akhiratku?

KALIAN AKAN MERASA MEMPUNYAI KECOCOKAN YANG SANGAT

via : pakarcinta.com
Banyak yang mendekatimu saat ini, kemudian kamu juga sudah dituntut oleh orang tua kamu untuk segera melangsungkan pernikahan. Pilih-pilih bukan pilihan. Cobalah bertanya kepada hati kamu. Tenangkan hatimu, dengan dia yang menjadi calon pendamping hidupmu apakah kamu merasa mempunyai kecocokan? Jika iya berarti memang dialah jodohmu. Kamu juga enggak harus menjadi orang lain untuk hanya ingin disukai dia, kamu akan menjadi diri kamu sendiri. Menjadi diri kamu sendiri apa adanya.

JODOH ITU AKAN MUDAH SEPERTI KITA LEWAT JALAN TOL LANCAR DAN TANPA HAMBATAN

via : m.aragec.com
Banyak yang bilang jika hubungan kita dengan calon pasangan hidup kita adalah tidak segera bermuara ke pelaminan berarti dia bukan jodoh kita. Banyak yang bilang juga, jika banyak membuang-buang waktu dengan ketidak jelasan adalah tanda bahwa dia bukan jodoh kita. Lalu bagaimana tandanya dia adalah jodoh kita, tentu dia yang berjodoh dengan kita dunia dan akhirat. Jawabannya adalah jika calon pasangan hidup kamu saat ini tidak membuatmu gamang dengan hal pernikahan. Dia sudah membicarakan maksud tujuan untuk “kapan” melangsungkan pernikahan kalian semua akan terasa mudah dan lancar. Berarti dia adalah jodoh kamu sob.

HUBUNGAN KALIAN BUKANLAH SEPERTI DRAMA FTV

via : www.marketingweek.com
Jika kamu menjalin hubungan dengan calon pendamping hidupmu saat ini sudah seperti memainkan drama FTV kamu sering tiba-tiba menangis karena perlakuannya. Seringnya dia menyakiti hatimu, membuatmu menangis, menguras air mata kamu. Sebentar dia membuatmu bahagia berbunga-bunga tapi tiba-tiba juga dia membuatmu merasa tak bermakna dan bercucuran air mata. Kamu harus ingat bahwa ini adalah kehidupan di dunia nyata bukan drama FTV.

Kalau dia memang jodoh kamu, dia akan lebih dewasa karena ini bukan drama FTV. Semua bisa dikomunikasikan dengan baik. Tanda dia adalah jodoh dunia dan akhiratmu adalah dia yang membuat hatimu tenang, membuat hati kamu nyaman karena dia adalah orang yang tak mau memainkan peran yang tidak disukai-NYA. Hubungan dia dengan Tuhan adalah standart yang harus dia punya berarti dialah orang yang tepat menjadi jodoh dunia akhiratmu.

KELUARGA DAN SAHABATMU SUDAH MERASA SEPERTI KENAL LAMA DENGAN CALON PENDAMPING HIDUPMU

via : lovevivahmatrimony.wordpress.com
Salah satu tanda dia adalah calon pendamping hidupmu yang tepat adalah dia bisa dengan mudah membaur dan melebur dalam perbincangan yang hangat dengan keluarga dan sahabat-sahabatmu. Merekapun juga merasa sangat akrab denganmu seperti sudah mengenalmu dalam waktu yang lama dari sebelumnya.

KAMU MUDAH MEMAHAMI  DAN MEMAAFKAN KESALAHANNYA

Tidak ada manusia yang sempurna, begitu pula dengan calon pendamping hidupmu. Jika kamu merasa dia sering membuatmu sebal karena keegoisanya, tetapi kamu juga sangat cepat dan ikhlas memahami dan memaafkanya berarti dialah orang yang tepat. Karena kalian bisa saling memahami satu sama lain dan saling memaafkan.

DIA ADALAH SAHABAT TERBAIKMU

via : www.muslimmarriageadvice.com
Dengannya kamu merasa lebih nyaman dalam bercerita, dia juga mau mendengarkanmu dengan seksama, seseorang yang mudah untuk diajak bertukar pikiran, dia suka memberimu saran yang baik untukmu, saran yang benar-benar dari hatinya untuk kebaikanmu.
Bercanda denganya membuat hari-harimu semakin indah dan bermakna.

KAMU MENJADI LEBIH IMPROVE LAGI DENGAN PENDAMPINGANNYA

Tanda dia adalah jodoh yang tepat bagi kamu adalah kamu akan merasakan perubahan-perubahan kamu menjadi lebih improve lagi dari sebelumnya. Sebelumnya kamu sering malas bekerja dan terlalu banyak mengeluh, dengan hadirnya dia kerjaan kamu semakin banyak peningkatan ke arah yang lebih produktif dan banyak sekali ide-ide kreatif yang kalian pikirkan bersama.

DIA SELALU MENJAGA PERASAANMU

via : s649.photobucket.com
Dia yang selalu berusaha menjaga perasaanmu dengan tidak suka menceritakan wanita lain dihadapanmu, ataupun mantan-mantannya kepadamu. Itu sudah masa lalu sudah waktunya tutup buku. Kamu bukanlah spare-part laptop yang dengan mudahnya untuk di-compare. Menjaga perasaan kamu adalah hal penting baginya.

KALIAN JELAS MEMPUNYAI KESAMAAN DALAM CINTA, VISI, DAN MISI YANG SAMA

via : m.aragec.com
Cinta kalian berdua tidak dipungkiri lagi, bagaikan mendapatkan bonus menang undian berhadiah ganda dari Tuhan karena selain cinta kalian yang sama ternyata memiliki visi dan misi yang sama juga. Kalian akan bagaikan dualisme gelombang yang saling menguatkan satu sama lain.

Kalian akan merasa yakin hidup bersamanya meskipun kamu baru saja mengenalnya dan tiba-tiba menjadi pendamping hidupmu. Kamu akan merasa selalu baik-baik saja menghadapi kehidupan masa depan bersamanya.

KAMU SANGAT YAKIN DIALAH JAWABAN DARI SERINGNYA KAMU  MENGETUK  PINTU-PINTU LANGIT

via : www.patheos.com
Setelah bertemu dan mengenal dirinya kamu akan merasa ingin segera menghentikan petualanganmu bergerilya mencari yang lain. Kamu sangat yakin bahwa dirinyalah jawaban atas seringya kamu mengetuk pintu-pintu langit. Dialah jawaban dari doa-doa panjangmu selama ini. Dialah yang kelak akan selalu ada disaat pagi kamu membuka mata.

Gimana my friend? apakah selama ini kalian udah menemukan kecocokan dengan seseorang seperti tanda-tanda diatas? Semoga kalian yang belum menemukan cepat menemukannya. Amin

1 komentar:

  1. Playtech to build new slots machines for iPhone in Pennsylvania
    The State Lottery announced Thursday it has 속초 출장샵 signed a distribution 속초 출장샵 agreement with the slots by Playtech 시흥 출장안마 and the game 밀양 출장안마 is based on the 광양 출장샵 Italian

    BalasHapus

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...