Bertemu Dengan Pembimbing Atau Pelatih Anda


       Setiap orang diantara kita pasti mempunyai kebijaksanaan tertinggi dan juga pengetahuan yang mendalam. Semua itu ada supaya kita lebih mengasah intusi dan perasaan, yang mana berhubungan dengan kemampuan Universal. Bagaimanapun juga terkadang sangatlah sulit bagi kita untuk berhubungan dengan kebijaksanaan yang tertinggi, atau mendapat pengetahuan yang lebih mendalam. Salah satu cara terbaik yang dapat anda lakukan adalah mengenal siapa yang menjadi pelatih/pembimbing anda. Namun bagaimana cara bertemu dengannya
      Dibawah ini ada latihan hal yang harus anda lakukan agar anda dapat berjumpa dengan pelatih / pembimbing anda, mungkin anda bisa meminta tolong kepada teman anda untuk membacakan teksnya tapi sebelum itu anda juga harus membaca tulisan yang ada dibawah, tutup kedua mata anda dan lakukan meditasi.

             
Tutup kedua mata anda dan bernapaslah dalam-dalam. Pergilah kedalam benak pikiran anda yang paling dalam dan tetap disana. Sekarang anda coba bayangkan anda sedang berjalan disebuah taman yang ada dikota, dan saat anda sedang berjalan dari kejauhan anda melihat ada seseorang yang datang menghampiri anda, semakin lama semakin jelas.

      Disini anda memulai untuk membedakan apakah seseorang yang datang itu laki-laki atau perempuan atau mungkin seekor binatang. Jika yang anda lihat adalah orang menurut anda berapa usianya? dan bagaimana pakaian yang dia kenakan? Semakin dekat anda menghampiri dia maka semakin jelas anda melihat detailnya, anda juga dapat melihat raut mukan dan penampilannya dengan jelas.

         Kemudian sapalah dia dan tanyakan siapa namanya? biarkan nama-nama muncul dibenak anda, siapapun namanya anda tidak usah kuatir. Sekarang perlihatkan kepada dia tentang kemampuan yang anda punyai, mungkin kelihaian anda bemain gitar, sepakbola, atau bakat anda yang lainnya. Bertanyalah kepadanya apakah ada hal-hal yang ingin dia sampaikan untuk anda atau saran untuk keahlian atau bakat yang anda miliki. Jika anda ingin diberi saran, anda bisa bertanya tentang hal yang lebih spesifik lagi. Anda mungkin bisa langsung mendapatkan jawabannya tapi jika tidak, jangan kuatir mungkin suatu saat anda akan diberi saran darinya. 

       Saat perjumpaan dan kebersamaan dengan dia terasa sudah cukup, ucapkan terima kasih kepada pembimbing / pelatih bakatmu dan beri apresiasi kepadanya, dan tanyakan kepada dia agar bertemu lagi direlaksasi selanjutnya. Buka mata anda dan kembali kedunia nyata.

Banyak orang memiliki pengalaman yang berbeda saat bertemu dengan pelatih/pembimbing mereka. Jangan kuatir jika anda tidak dapat mengenalinya dengan jelas, anda bisa melakukan meditasi kembali. Terkadang mereka muncul diiringi dengan cahaya yang terang atau hal-hal lainnya. Tapi yang terpenting anda sudah merasakan kehadirannya, wibawanya, kekuatan, atau hal-hal positif dari dirinya.

Pelatih/pembimbing anda akan selalu ada disana, yaitu saat anda mencoba merelaksasikan diri kembali maka dia akan siap datang  untuk menemui anda jika anda datang untuk mendapat informasi yang lebih banyak lagi.



Anda Pasti Bisa!


Terimakasih sudah berkunjung#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...