Selera Humor



... Smile:)



Doa Pemohonan Naik Gaji (1)
·         Edisi Wajar
Ya tuhan, kalau ada kenaikan gaji lagi segerakanlah, kalau tidak ada, jauhkanlah gosipnya...
·         Edisi Pak Tarno
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada, tolong dibantu ya...!
Bimsalabim jadi apa ya ... prok ... prok ... prok
·         Edsi Ngotot
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada, tolong dicek lagi...
Mungkin ada yang salah baca ...
·         Edisi Penipu
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada, tolong isi pulsa Mama,Mama lagi dijalan ...


M16
Di inggis M 16 adalah agen rahasia.
Di Amerika M 16 adalah senapan tempur.
Di Jakarta M 16 adalah Mikrolet Jurusan Kampung Melayu – Pasar Minggu.



MINUMAN KHAS DAERAH
Ada 6 orang yang pesan minuman si Cafe Lotus.
Orang Bugis         : Krating ‘’ Daeng’’!
Orang Manado    : Ekstra ‘’ Jo’’
Orang Buton        : ‘’La’’ Segar
Orang Papua       : ‘’Ale-Ale’’
Orang Jawa         : Mari ‘’MAS’’.
Orang Ambon bingung karena semua orang pesan minuman dengan ciri khas daerah
Mereka masing-masing. Akhirnya, karena nggak mau kalah dia teriak kepada seorang pelayan di cafe tersebut ’’Beta’’ Din!



MANTAN

Si Kepra yang masih kecil dan polos nanya ke Bambang.
Kepra      : Bang, emangnya SBY pernah pacaran sama Megawati ya?
Bambang : Lho ... emangnya kenapa Pra?
Kepra      : Abis banyak buanget yang bilang Megawati itu mantan Presiden!



PISANG RAJA

Anton   : Riz, kenapa elo sukanya makan pisang raja dan tidak suka pisang lainnya?
Riza      : Ton, kalau kita makan pisang raja itu artinya kita makan rajanya, dan ini artinya sudah termasuk pisang-pisang lainnya sebagai rakyatnya.
               


NAZARUDDIN



Kepada mass mediaIndonesia, Nazaruddin menjelaskan mengapa ia menolak dipanggil KPK : ‘’Nama Saya Nazaruddin, boleh dipanggil Naz, Udin, Zarud, atau apa saja....asal jangan dipanggil KPK.’’


MR. BEAN

                Guru                     : Berapakah 5 ditambah 4?
                Mr. Bean              : 9!
                Guru                     : Berapakah 4 ditambah 5?
                Mr. Bean              : Hehehe ... Anda mau menjebak saya, hasilnya hanya dibalik saja, 6!
                Guru                     : ???

                Mr. Bean              :Apakah Andaa menjual TV berwarna?
                Penjual                 : Ya, ada!
                Mr. Bean              : Ok, kalo begitu saya beli yang hijau!
                Penjual                                : ???

KATA-KATA BIJAK SERI MARIO (1)
·    Jika modal usaha Anda habis untuk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil, bila kurang gadaikan saja apa yang bisa jadi uang.
(Mario Tekor)
·           Mulai dari yadng mudah dan ringan, yang rumit dan berat nanti juga ada orang lain yang ngerjain.
(Mario Tega)
·     Jika Anda merasa lelah dengan pekerjaan Anda, maka tidurlah, dengan begitu maka satu masalah sudah terselesaikan.
(Mario Molor)
·         Tak ada pekerjaan yang berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.
(Mario Ngeluh)



MULUT LELAKI 
Hai kaum wanita, jangan terlalu percaya dengan ucapan laki-laki. Waktu bergulir maka ucapannya pun akan berubah:
Disaat usiamu 16 tahun dan masih cantik, dia akan berbisik ditelingamu: ‘’I MISS YOU’’, tapi disaat usiamu 61 tahun dia akan BERTERIAK ditelingamu: ‘’A MIS LU!’’
Pada usiamu 16 tahun dia akan berkata ditelingamu pelan-pelan sambil berucap: ‘’ I LOVE YOU ‘’. Tapi pada usiamu 61 tahun, dia akan berkata ditelingamu keras-keras sambil berucap’’ A LOT LU!’’



OPA-OMA INGIN AWET MUDA
Opa yang sudah 82 tahun dan Oma yang sudah 75 tahun, masih ingin awet muda. Lalu mereka minta dikirimi obat awet muda kecucu mereka yang bekerja di Cina. Cucunya langsung mengirimkan obat yang diminta:  Opa-Oma ytk, ini obbatnya Cucu kirim 12 butir. Khasiatnya 1 butir bisa bikin lebih muda 10 tahun. Lalu, siOma lansung minum 4 butir. Waktu cucunya pulang libur, dilihat didepan rumah ada ibu cantik sedang menggendong bayi. Cucunya bertanya, “”Ibu , Oma ada?’’Ibu itu menjawab,’’Cucuku,in Oma, obat yang cucuku kirim Oma minum 4 butir, jadi umur Oma sekarang 35 tahun. Cucunya berkata,’’O gitu ... lha Opa dimana Oma?’’Oma, ‘’ Ya, obat sisa 8 butir Opa minum semua, sekarangini Opa yang Oma gendong karena umurnya jadi 2 tahun.’’



#Teka-Teki
Pagi-pagi aku ada 2.

Kalau siang aku Cuma satu.

Kalau malam aku gak ada.

Aku ada diujung api dan ditengah air.

Aku punya kepala, sayangnya aku tidak punya leher.

Dan kalo aku seudah besar dan tinggi, biasanya kepalaku hilang.

Tanpa aku dunia dan cinta tidak aka nada artinya.

Siapakah aku?


#Mengalahkan Iblis
Ada tiga orang filsuf, pakar matematika dan orang kampong yang meninggal dunia. Di alam baka mereka bertemu malaikat dipintu kanan dan iblis dipintu kiri. Malaikat angkat bicara: ‘’Jika kalian bisa mengalahkan iblis, kalian baru boleh masuk Sorga, jika tidak, kalian akan masuk Neraka.’’ Dengan congkak iblis menantang ketiga orang itu, ‘’Monggo, siapa yang duluan?’’ Filsuf angkat tangan duluan, ‘’Oke iblis, apakah kamu bisa memberiku buku Socrates yang lengkap dalam waktu 1 detik!’’ Dengan hanya sebuah anggukan, sebuah buku muncul di dekat sang filsuf tersebut. Setelah dicek, ternyata buku tersebut benar bukunya Socrates. Lalu si filsuf ditendang ke Neraka. Giliran pakar matematika: ‘’ coba jawab formula perhitungan yang paling canggih ini dalam waktu 1 detik!’’ Sambil memberikan secarik kertas kepada Iblis. Dengan satu ketukan jari, kertas tersebut sudah berisi jawaban. Setelah dicek ternyata rumusnya benar. Alhasil pakar matematika pun menyusul si filsuf ke Neraka. Kesempatan terakhir untuk si orang kampong yang polos. Dengan santai ia angkat bicara.’’Iblis beri aku sebuah kursi!’’ tring … dalam sekejap kursi ada dihadapannya. “Sekarang buatkan 7 lobang dikursi tersebut!’’ Dengan satu anggukan kepala jadilah 7 lobang di kursi yang ada dihadapannya. Lalu si orang kampong duduk dikursi tersebut dan kentut dengan keras. Setelah berdiri ia bertanya kepada iblis: ‘’Dari lubang mana kentut saya keluar?’’ Si Iblis mengecek sejenak di kursi tersebut lalu menjawab: ‘’Kentutmu keluar dari lobang ketiga sebelah kanan.’’ Hahahahahaha … ‘’si orang kampong tertawa sambil melenggang kepintu Sorga, salah besar …. Kentut saya tadi keluar dari lubang pantat saya!’’


#Tes Masuk Tentara
Marcus ada pigi tes maso tantara, tapi dia jatoh dites kesehatan, trus Marcus Tanya komandan: ‘’Kenapa saya tra lulus?’’
Komandan bilang: ‘’Karna ko punya gigi ompong!’’
Langsung Marcus bale tanya: ‘’Saya mo Tanya Pa Komandan, kitorang pi perang mo baku tembak ato mo bakut gigit kah?’’


#Sms Lucu
Mulai sekarang kamu nggak usah lagi bbm, telepon, sms, atau miscall saya lagi. Anggap saja kita tidak pernah kenal, saya kecewa sekali dengan kamu. Saya benci sekali sama kamu. Ini terakhir kali, saya mau anggap kamu orang yang baik dan jujur, dan saya minta kamu jangan pura-pura tidak tau, jadi kalo kamu masih anggap saya sahabatmu, tolong, saya minta kamu jujur sekarang ini … dimana kamu simpan uang-uang yang ditransfer ama Gayus Tambunan … Bagi saya dikiiiiiit aja …


#Main Rumah-Rumahan
Angel, anak perempuan kecil dan Billy, anak laki-laki kecil sedang bermain-main. Angel mendekati Billy, ‘’Bill, kita main rumah-rumahan yuk?’’ Billy menjawab, ‘’okay, apa yang harus saya lakukan?’’ Angel menjawab, ‘’Saya ingin kau mengutarakan perasaanmu.’’ ‘’Mengutarakan perasaan?’’ Tanya Billy kebingungan, ‘’Aku gak ngerti, apa yang kau maksudkan Angel…’’ Si Angel menganggukan kepalanya, ‘’Bagus kamu cocok sekali berperan sebagai suami.’’


#Diet Sehat
Dirjen POM baru saja mengeluarkan panduan untuk makanan sehat sebagai berikut:
A.     Tuliskan 10 makanan favorit Anda
B.     Tuliskan 5 minuman favorit Anda
C.     Tuliskan semua sayuran hijau, seperti sawi, buncis; dan sayuran berwarna lainnya, seperti wortel, tomat, dll. Daftarkan semua lalapan yang Anda suka
D.     Tuliskan: Air Putih
E.      Hindari makanan A dan B, makan saja C dan hanya minum D!


#Adik Bayi
Selama berminggu-minggu Tommy kecil terus menceritakan kepada teman dan gurunya bahwa ia akan mempunyai seorang adik. Suatu hari ibunya memanggil Tommy untuk meletakan tangannya di perutnya agar ia dapat merasakn gerakan dari adiknya yang kecil. Tommy sangat terkesan tetapi ia tidak banyak berkomentar. Sejak saat itu ia tak pernah lagi bercerita tentang adiknya. Gurunya menjadi heran dan bertanya, ‘’Tommy, bagaimana kabar adikmu?’’ Dengan sedih Tommy menjawab, ‘’Saya sedih, saya yakin Ibu telah menelan adik saya.’’




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...