Wabah Yang Menginfeksi Kesuksesan


          Tahukah Anda penyakit yang dapat mengakibatkan hilangnya kemampuan yang dimilki oleh seseorang dalam meraih kesuksesan. Jika wabah ini menjangkiti Anda hasilnya seluruh sel-sel kemampuan Anda menjadi lemah sehingga mudah terjangkiti kebiasaan buruk dan busuk. Berikut ini Saya akan memaparkan penjelasan singkat mengenai wabah yang menginfeksi kesuksesan:
  
1.      Ketakutan
Pernahkah Anda vacum atau tidak pernah melakukan sesuatu karena Anda takut memulainya,takut jika nanti hal-hal yang buruk akan terjadi sehingga Anda menjadi orang yang pesimis. Jika wabah ini dibiarkan, rasa takut itu lama-kelamaan akan membatasi ruang gerak Anda, sehingga Anda akan merasa seperti berada dalam kondisi koma.
2.      Suka Beralasan
Wabah ini seperti ahli dalam membuat gen-gen palsu, membohongi kebenaran dengan berbagai alasan-alasan dari setiap hal yang dilakukan; sehingga wabah ini menutup potensi seseorang untuk tumbuh berkembang.
3.      Suka Menyalahkan
Saat Anda telah terjangkiti wabah ini maka fungsi berpikir otak Anda akan melemah dan jika terus dibiarkan akan menjadi plin-plan. Wabah ini menghinggapi orang-orang yang selalu menyalahkan atas segala kejadian yang terjadi kepada hidupnya karena dirinya sendiri dan lingkungan luar.
4.      Suka Menunggu
Ketika evolusi manusia terus berlangsung, wabah ini akan tetap tinggal menetap dalam diri orang yang tidak mau bergerak yang keberadaannya hanyalah membuang-buang waktu dengan percuma.
5.      Tidak Percaya Diri
Wabah yang membuat orang merasa ragu-ragudalam melangkah. Dapat menyebabkan seluruh anggota gerak tubuh yang semula dapat bergerak hingga akhirnya merasakan mati rasa atau kelumpuhan.

Begitulah wabah yang menginfeksi kesuksesan. Wabah ini sangat berbahaya bila tidak segera dimusnahkan, karena wabah tersebut bisa menular kepada orang lain dan beresiko menyebabkan kematian bila sudah stadium lanjut. Masih ada banyak wabah diluar sana yang belum teridentifikasi, mungkin ini hanyalah 5 dari puluhan bahkan ratusan lainnya. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...