Momentum Itu sangat Penting

Apa yang telah Anda lakukan selama ini? Apakah sesuatu yang menghasilkan dan mempunyai manfaat yang banyak kepada orang disekitar Anda. Kita lihat kembali dimana masa suram-suram Anda yang sudah berhasil dilalui dan sekarang yang Anda lakukan sekarang hanyalah bagaimana memanfaatkan atau menjaga momentum tersebut untuk menunjang keberhasilan Anda dimasa depan.

Ada banyak orang yang sudah sukses selama beberapa tahun, kemudian tumbang begitu saja karena tidak bisa memanfaatkan momentum.Akibatnya orang-orang yang dulunya sukses dan mempunyai produktivitas sekarang hanya gigit jari ketika mereka lalai atau tidak peduli lagi kepada apa yang mereka kerjakan dulu. Lalu bagaimana agar kita bisa melihat momentum itu.


Bisa diibaratkan momentum adalah sebuah kesempatan yang hanya datang sekali dikehidupan kita. Ia bisa menghampiri siapa saja tidak terkecuali orang-orang yang sudah sukses sekalipun. Lalu kenapa momentum itu terlihat penting sekali. Saya akan memberikan alasannya mengapa momentum itu sangat penting.

  • Momentum menghadirkan suatu kesuksesan yang besar apabila kita memanfaatkannya.
  • Momentum bisa membuat orang bahagia dengan apa yang dia punyai.
  • Momentum adalah sukses yang menghasilkan sukses.
  • Momentum adalah hal yang tak pernah bisa anda lihat, namun bisa Anda rasakan kehadirannya.
  • Momentum bekerja hampir sama dengan hasil dari kerja keras.
  • Momentum bisa menyebabkan keajaiban.
  • Momentumlah yang tetap membuat Anda berjalan dalam jalur pelayaran Anda.
Sudahkah Anda melihat dalam permainan sepak bola, dimana suatu saat ada sebuah tim yang tertinggal 2 gol dari lawannya. Lalu setelah itu datanglah gol bagi tim yang tertinggal itu oleh seorang pemainnya. Saya bisa katakan inilah momentum. Bila terus diusahakan maka tidak menutup kemungkinan akan membakar semangat rekan-rekan timnya dan akhirnya bila ada tambahan 1 gol lagi maka hasil akhir akan menjadi seri dan itu bisa menyelamatkan posisi klasemen dari klub yang ia bela. Namun akan seperti keajaiban apabila bisa menambah 1 gol lagi jadi yang semula tertinggal 2 gol terus dibalas dengan 3 gol maka membuat kita menjadi pemenang dipertandingan itu.

Seharusnya momentum itu perlu kita perhatikan sekali karena itu adalah sebuah pertanda. Bagi orang yang berpikir positif itu adalah sebuah kemenangan yang akan sebentar lagi diraih. Namun bagi orang yang Negative Thinking itu bagaikan tembok tinggi yang meruntuhkan mental mereka.

Sekali lagi saya katakan momentum itu sangat penting.Bila kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka tinggal kita lihat saja bagaimana keberuntungan akan menyertai di setiap usaha yang kita lakukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...