Pandangan Pertama

kau membuatku tersenyum
mungkinah aku sedang bahagia
mungkinkah aku sedang gila
ini sangat cantik

kau mencoba membri ruang
kau aneh
kau terlalu
bisakah mencoba ini-itu denganmu

dan aku tidak mengerti
aku tidak paham
tentang hariku disaat kau tak disampingku
aku membencimu, aku tidak mampu

lalu bagaimana ini bisa
kau berjalan bersama yg itu
oh...aku benar-benar pusing
kau selalu dipandangku

ini benar-benarsulit
juga mudah sakit
semoga kita menjauh
walau takdir menakdirkan kita dekat

kau terlalu indah untuk kunamai cinta
seperti saat tatapan pertama kita
kau selalu bisa membuatku bibirku ini tersenyum
meski aku tahu cintaku bukan untukmu

1 komentar:

  1. Tragisnyaaa,,,,,
    Kadang cinta dtg begitu sja wlwpun kita tak bisa menggapai'a...
    tapi ketika kita tulus tak pernah ada yg tau ternyata takdir cinta dy untuk kita bersiaplah menerima kenyataan itu jika terjadi pada sang penulis blog ini :D

    BalasHapus

Asal Mula Marga di Pulau Nias

Konon, Lowalangi (Mula Jadi Na Bolon bagi orang Batak)menciptakan langit berlapis Sembilan. Lalu menciptakan pohon kehidupan bernama Tora’...